Dana Funder

Dalam situasi ekonomi yang sedang mengalami lesu setelah pandemic COVID-19 yang melanda di semua negara, termasuk indonesia. Tentunya demand yang turun juga dari sisi produsen mengalami penurunan kapasitas produksi dari 100% menjadi sekitar 20%.

Fresh money sebagai Hal yang penting untuk kembali menggerakkan roda perekonomian, sehingga kami berikhtiar untuk menawarkan Produk layanan Dana talangan dari Funder yang bekerja sama dengan kami.

Funder perorangan yang siap memberikan dana darurat atau dana talangan untuk warga pemohon dengan Wilayah domisili di Jakarta, Bandung, Surabaya, Dan Bali.

Dana darurat ini bersifat jangka pendek 3-6 bulan, dengan jaminan asset Sertifikat Hak Milik atau Sertifikat Hak Guna Bangunan

Taksiran dana yang siap diberikan sebesar 50% dari Nilai Jual  Objek  Pajak (NJOP) dan saat pencairan dana talangan tersebut sertifikat siap diserahterima sebagai jaminan dengan bantuan Jasa Notaris.

Agar pinjaman dana talangan ini dapat kembali tentu peminjam harus memiliki sumber pengembalian yang bisa dijelaskan kepada funder agar funder yakin Dana talangan tersebut bisa kembali.

Dokumen yang dibutuhkan yakni copy dokumen;
Sertifikat Hak Milik/Hak Guna Bangunan,
Bukti pembayaran PBB 2 Tahun terakhir,
IMB,
KTP suami Dan istri,
Akte Nikah/cerai,
Kartu Keluarga,
Foto lokasi jaminan rumah/ruko

Permohonan hanya bisa diproses dengan nilai permohonan minimal Rp.1 M (satu milyar)

ketentuan pinjamannya sebagai berikut;
Lokasi jaminan harus bisa diakses Mobil,
Lokasi bukan Wilayah rawan banjir,
Lokasi tidak berdekatan dengan TPU, RS, SUTET, Sungai

untuk potongan;
DISKONTO 15%,
Notaris 0,5% sampai 1%

Bunga : 3% – 5% per bulan

kalau memang tertarik Dana talangan tersebut yang terbatas, bisa langsung ajukan sekarang Klik Hubungi (untuk sementara ditutup mulai 17/11/2020)