Kami bukan perusahaan Leasing, bukan perusahaan Pembiayaan

Bukan LeasingPinjaman yang kami layani sangat berbeda dengan leasing, atau lembaga pembiayaan, kami bukanperusahaan pembiayaan yang sekarang sedang menjamur di dalam negeri.

Kami tidak melayani permohonan pinjaman untuk keperluan Pendidikan, bukan untuk keperluan Rumah Sakit, bukan keperluan untuk renovasi rumah, bukan untuk keperluan modal kerja, bukan untuk keperluan pernikahan, bukan untuk keperluan berlibur, bukan untuk keperluan belimobil, bukan untuk keperluan beli rumah baru.

Kami tidak melayani pinjaman dengan jaminan BPKP mobil, BPKB motor, truck, tronton, karena Kami bukan lembaga pembiayaan, kami bukan perusahaan leasing….

Bapak/Ibu..perlu kami sampaikan bahwa Kami adalah Agent-Representative Investor Kami, kami spesialis penjamin pinjaman proyek kepada INVESTOR, khusus INVESTOR  LUAR NEGERI, bukan INVESTOR dalam negeri, kalau INVESTOR dalam negeri kami meminta untuk langsung investasi di BURSA EFEK INDONESIA, Bursa Berjangka, Investasi langsung di Deposito, Investasi langsung di Reksadana, Investasi langsung di Obligasi.

Terus bagaimana kalau nasabah, jika kami menganalisa bahwa nasabah meminta pinjaman untuk usaha Bebek, usaha katering, usaha konveksi kami langsung menganjurkan langsung datang ke Bank terdekatnya.

Jika nasabah meminta pinjaman untuk keperluan berobat kami menganjurkan langsung ke Bank bertemu dengan bagian loan/kredit konsumsi Bankterdekatnya, karena sekarang hampir semua Bank sudah menyediakan kredit Konsumsi, Kredit Modal Kerja.

Kami murni hanya melayani permohonan pinjaman untuk Proyek, Kredit Investasi untuk proyek pembangunan Perumahan, Proyek Hotel (Misalnya Hotel Pulman jaringan Accor), baiklahuntuk lebih jelasnya Bapak/Ibu bisa langsung mempelajari produk kami dengan langsung klik disini

sumber gambar: cash