Jangan terjebak membuat rincian gaji direktur saat mencari Investor

gaji DirekturSungguh beruntung kalau saat anda membangun proyek dan kebetulan saat itu juga anda berhasil menggalang dana investor.

seperti kita ketahui bahwa investor itu adalah pemilik dana yang dengan penuh perhitungan matang berani dan mencari resiko untuk menanamkan dananya pada sebuah proyek, tentu proyek itu mempunyai prospek keberhasilan akan memberikan keuntungan yang bagus pada masa mendatang.

Keuntungan Investor

Proyek yang berhasil mendapatkan investor akan lebih cepat mengalami pertumbuhan dengan indicator adanya arus kas proyek yang sehat.

Investor dengan kemampuan financial, jaringan pemasaran, dan kemampuan manajemen tentu menjadi factor penentu keberhasilan suatu proyek sehingga anda sebagai pemilik proyek seharusnya bekerjasama secara optimal dengan investor anda, manfaatkan kesempatan ini.

tujuan investor di pasar modal

Anda sebagai pebisnis yang sedang bekerja keras mewujudkan proyek bersama investor adalah sosok yang dianggap berani mengambil resiko, juga dipandang bermanfaat menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat.

Bayangkan anda sendiri membangun proyek dengan memikul sendiri resiko dan harus menghadapi pasar yang mungkin sudah dikuasai oleh kompetitor anda. Mungkn anda akan sangat tertatih tatih, ditambah lagi kondisi keuangan proyek yang akan menipis sedangkan realisasi proyek masih jauh bisa jadi proyek anda akan mangkrak ditengah jalan.

Dan dalam kondisi serba penuh resiko itu anda terus berjuang membangun bisnis anda, namun ada yang sedikit menggelitik saat beberapa pemilik proyek berhasil mendapatkan investor.

Apa itu yang menggelitik?

Saat kami memeriksa lembaran rincian anggaran biaya dan membaca daftar rincian gaji ternyata pemilik proyek membuat anggaran gaji direksi khususnya direktur yang juga pemilik perusahaan memasang angka puuhan juta dan ratusan juta rupiah per bulan hanya untuk urusan gaji, padahal proyek saja belum berjalan.

Kami bertanya apakah anda sedang mencari pekerjaan atau sedang membangun bisnisnya? Jawaban mereka membangun bisnis, tetapi fakta dalam angka mereka bukan sedang membangun bisnis melainkan sedang mencari pekerjaan dengan gaji per bulan sangat fantastis.

Kalau anda memang benar sedang membangun bisnis sebaiknya gaji anda mendekati nol dan anda bertaruh dengan investor, tentu investor akan sangat menghargai jerih payah anda saat berhasil mewujudkan proyek .

 

biasanya penghargaan itu dalam bentuk bonus serta  saham yang anda miliki akan naik.

Jadi investor akan sangat senang kalau anda membangun bisnis berani mengambil resiko dengan gaji kecil dan sebagai konsekuensi keberhasilan proyek anda dikompensasikan dengan bonus dan kenaikan harga saham.

Mulai sekarang anda harus menetapkan jangka panjang dan berani membangun komitmen bersama investor anda.

baca; cara mendapatkan investor

 

 

 

Sumber gambar : finance