Cari Investor Luar Negeri

Investor datang ke LokasiMencari Investor khususnya untuk melaksanakan rencana realisasi proyek di Indonesia memangagaksedikit sukar, bayangkan saja,lebih banyak jumlah owner proyek, atau mereka yang baru memulai usaha dalam skala besar di Indonesia jumlahnya tak terhitung.

Apa Proyek Anda?

Sekarang ini banyak Rencana Proyek Hotel, Tambang Batu Bara, Kebun Kelapa Sawit, Pabrik Kelapa Sawit, Tambang Emas, Pabrik Peleburan Alumunium/besi bekas, Universitas, Perumahan, Pembelian Pesawat, Pelabuhan Khusus, Tambang Mangan, Tambang Nikel, Tambang Marmer, dan tentunya daftar bertambah terus dengan semakin membaiknya perekonomian kita.

Pemain dalam lingkup ini ada Perusahaan skala Besar, Menengah, Kecil, dan ada yang masih status Perorangan.

(kalau mau bikin perusahaan, ini beberapa persyaratannya dan langkah-langkahnya)

Entah mereka itu Mahasiswa, Pensiunan, atau mereka yang baru resign kerja dan ingin memulai bisnis dalam skala besar karena merasa sudah punya ilmu dalam produksi barang atau jasa.

Jumlah mereka sangat banyak dan Pemodal dalam hal ini Bank Umum, Bank Swasta, Bank Pemerintah yang memiliki Produk untuk mencover permohonan mereka memiliki aturan, syarat-syarat yang harus dipenuhi, dan tentunya Tenornya tidak panjang.

ini adalah tantangan, bagaimana bisa memenuhi permintaan mereka. Hal ini dilihat sebagai peluang oleh sebagaian kalangan yang menawarkan jasa yang bisa membantu memenuhi permintaan tersebut.

Entah bagaimana, banyak owner project yang tidak mau berurusan dengan persyaratan yang ditetapkan oleh Perbankan Indonesia, dan memilih jalan mencari Investor yang bersedia memberikan pinjaman modalnya.

sekarang ini banyak bisnis startup dibidang pengembangan Teknologi mendapatkan bantuan modal dan Managemen dari Investor Luar Negeri.

Pertanyaannya, adakah Investor Luar Negeri yang mau memberikan bantuan Modal Investasi dan Managemen kepada Owner Proyek?

[ditulis oleh team pusatinvestor]